Kode Etik

 

 

...bukan sekadar cara berpikir, tetapi juga cara bertindak untuk memadukan nilai-nilai ke dalam strategi bisnis.

 

Selama tahun 2009, Zambon mencerminkan visi "perusahaan integral" di dalam dokumen programatik yang, ditandatangani oleh para pemegang saham, dan dibagikan kepada semua individu yang bekerja di Zambon; ini adalah rangkuman yang tidak saja meletakkan dasar pemikiran, tetapi juga cara bertindak untuk memadukan nilai-nilai ke dalam strategi bisnis. Bahkan, nilai-nilai yang dijelaskan di dalam dokumen lebih menarik karena apa yang dilakukan nilai-nilai itu, dan bukan apa nilai-nilai itu, yang berfokus pada tujuan yang konsisten, alat organisasi dan praktik manajerial dan perilaku. Kekuatannya ada pada kredibilitas, yang harus diperkuat tidak hanya dengan menghadirkan ide yang sangat baik, tetapi juga berfokus pada perlunya konvergensi antara apa yang benar, dan apa yang nyaman. Karena itulah, Zambon telah mengkonfigurasi strategi bisnis melalui pragmatisme nilai yang sehat, yang utamanya didasarkan pada bisnis sehari-hari tetapi yang juga berkembang untuk memberikan kontribusi khusus bagi kelestarian lingkungan, pembangunan ekonomi daerah, kualitas hidup dan perkembangan budaya.

Kode Etik adalah instrumen yang meletakkan sekumpulan nilai yang diakui, dibagikan dan didukung oleh Grup Zambon, dengan kesadaran bahwa bisnis berjalan di atas prinsip ketekunan, kebenaran dan loyalitas yang membentuk kekuatan penggerak bagi pembangunan sosial dan ekonomi.

Inilah yang diwakili oleh Piagam Konstitusional Zambon, sebuah manifesto hak dan kewajiban moral otentik yang menempatkan tanggung jawab moral dan sosial di pundak kami. Kode Etik merupakan bagian integral dari Model Organisasi, Manajemen dan Kendali yang diadopsi oleh perusahaan Italia terkemuka dari Grup ini sesuai dengan Keputusan Legislatif 231/2001.

Unduh Kode Etik Grup: