Misi kami

Mission

 

 

 

Misi Kami: Ada apa dibalik misi kami dan bagaimana misi tersebut terkait dengan strategi kami.

 

Zambon secara historis telah lama berkiprah di bidang penelitian ilmiah dan farmasi, mengembangkan molekul penting baru yang telah menjadi yang terbaik di kelasnya dalam pengobatan berbagai macam penyakit yang meluas: bronkitis akut dan kronis, fibrosis jantung idiopatik, infeksi saluran kemih non komplikasi, sakit telinga ringan dan sedang.


Dengan terjadinya perubahan yang cepat dan mendasar, pada tahun 2007, menyusul kajian strategis menyeluruh tentang pasar dan keterampilan khusus grup ini, dan didorong oleh pencarian produk yang akan menjamin keberadaan perusahaan selama seratus tahun berikutnya, Zambon memutuskan untuk memperluas Misinya sehingga mencakup visi strategis bisnisnya yang lebih luas.


"Zambon bertujuan untuk menyediakan produk, layanan dan solusi untuk kehidupan dan pernapasan yang lebih baik".


Misi baru menyoroti nilai-nilai perusahaan sebagai daya gerak sejati perusahaan. Bagi Zambon, apa yang dicapai orang sama pentingnya dengan bagaimana cara mencapainya. Oleh karena itu nilai-nilai perusahaan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari: dari perwakilan farmasi hingga ke produsen.


Pengguna akhir dari obat-obatan dan layanan mendukung nilai-nilai perusahaan, serta peduli terhadap orang yang bekerja dengan perusahaan, pengembangan komunitas di tempatnya beroperasi, kelestarian lingkungan dan menghormati mitra investasi. Mendengarkan kebutuhan berbagai pemangku kepentingan, bekerja sama untuk meningkatkan hubungan, memberikan bantuan dan memudahkan kerjasama adalah bagian penting dari pemikiran manajemen perusahaan: rasa hormat 360 derajat perusahaan ini adalah faktor penting untuk reputasi, keberhasilan ekonomi dan kelanggengan perusahaan.


Misi baru ini juga mengidentifikasi fokus pengobatan khusus - Bidang Pernapasan - dimana faktor struktural dan demografis, seperti perubahan gaya hidup dan polusi udara, terus memberikan dampak pada laju patologi (dari yang paling umum sampai yang paling serius), yang semakin meningkat dengan kecepatan mengkhawatirkan.


Yang terakhir, misi baru ini mengembangkan bidang terapan dan tujuan Zambon secara signifikan.

Selain bidang farmasi, ada pula layanan dan solusi: karena mengelola kesehatan menjadi suatu proses yang semakin kompleks di mana obat-obatan hanya bisa bekerja dengan lebih baik jika diberikan bersama dengan layanan yang meningkatkan efisiensi dan, dalam beberapa hal, ketika diberikan sebagai bagian dari solusi terpadu yang lebih luas yang meningkatkan kinerja dan keselamatannya, sehingga lebih mudah dilakukan dan mudah bagi pasien untuk mengikuti proses pengobatannya.

Selain bernapas dengan baik, juga meningkatkan kualitas hidup: hal ini utamanya berlaku bagi banyak pasien yang sudah hidup dengan penyakit ini untuk waktu yang lama, mencegah penyakit atau mencegah berulangnya penyakit, sehingga kesehatan akan sejalan dengan kualitas kehidupan

 

Dalam pengertian ini, Zambon ingin memberikan interpretasi inovatifnya tentang peran yang akan dimainkan oleh perusahaan obat-obatan di masa depan dalam pengertian yang paling luas sebagai operator perawatan kesehatan: sekali lagi menjadikan pasien sebagai fokusnya dan mendengarkan kebutuhan mereka dengan seksama, menghadirkan produk, layanan, dan solusi yang terpadu yang dapat memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan pasien serta penyedia perawatan kesehatan. Secara lebih luas dan lengkap.